Aremania Tak Menyangka, Ada Komunitas Sepak Bola di Jakarta Membantu Korban Kanjuruhan

Aremania Tak Menyangka, Ada Komunitas Sepak Bola di Jakarta Membantu Korban Kanjuruhan
Seejontor FC bermain sepak bola dalam rangka laga amal bersama perwakilan Aremania di kawasan GBK, Jakarta, Kamis (10/11). Foto: Seejontor FC

jpnn.com, JAKARTA - Aremania menyampaikan terima kasih kepada komunitas sepak bola junalis, Seejontor FC, yang memberikan bantuan kepada korban Tragedi Kanjuruhan.

Perwakilan Aremania di Jakarta, Arif mengucapkan terima kasih atas bantuan untuk para keluarga korban Kanjuruhan yang digalang jurnalis dalam komunitas sepak bola Seejontor FC.

Menurut dia, Aremania tak menyangka ada dukungan dari para jurnalis di Jakarta menggalang bantuan sekaligus melakukan laga amal untuk keluarga korban Kanjuruhan.

"Kami perwakilan dari Aremania menyampaikan beribu-ribu terima kasih atas simpati dan donasinya. Semoga bisa disalurkan dengan baik dan bisa bermanfaat bagi seluruh Aremania. Kami akan mengawal bantuan ini agar tersampaikan kepada pihak yang berhak," kata dia di sela-sela laga amal itu di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (10/11).

Pada kesempatan itu, Tim Seejontor FC juga melakukan video call dengan Andi Koreng selaku perwakilan Tim Gabungan Aremania.

Dalam obrolannya, Andi Koreng tak menyangka kepedulian teman-teman jurnalis di Jakarta yang turut menggalang dana untuk keluarga korban tragedi Kanjuruhan.

"Terima kasih kepada rekan-rekan jurnalis di Jakarta yang sudah peduli terhadap Aremania," ucapnya.

Penggalangan donasi dari Komunitas Sepak Bola Jurnalis atau Seejontor FC telah dilakukan selama 25 hari, sejak 15 Oktober 2022 dan ditutup pada 10 November 2022.

Pengurus Seejontor FC Abdul Rosyid mengharapkan bantuan dari berbagai pihak ini bisa meringankan beban para korban tragedi Kanjuruhan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News