Argentina Pincang, Scaloni Harus Putar Otak di Laga Uji Coba

Argentina Pincang, Scaloni Harus Putar Otak di Laga Uji Coba
Pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni saat memimpin tim menjelang laga melawan El Salvador di Lincoln Financial Field, Sabtu (23/3). Foto: X/@Argentina

jpnn.com - Persiapan Timnas Argentina menghadapi jeda internasional sedikit terganggu dengan cederanya megabintang Lionel Messi.

Tim berjuluk La Albiceleste itu rencananya akan melakoni laga persahabatan menghadapi El Salvador, dan Kosta Rika di Amerika Serikat.

Pelatih Argentina, Lionel Scaloni mengaku sudah mendengar bahwa pemain berjuluk La Pulga itu urung bergabung karena masih mengalami cedera hamstring kaki kanan.

Alhasil nakhoda kelahiran 16 Mei 1978 harus mempersiapkan pemain lainnya mengisi pos yang ditinggalkan pemilik delapan gelar Ballon d'Or itu.

"Kapten Argentina, Lionel Messi, tidak akan bisa masuk skuad untuk pertandingan persahabatan di AS karena cedera ringan pada hamstring kaki kanannya, yang dialami saat bermain di Inter Miami melawan Nashville,” bunyi pernyataan Timnas Argentina di akun sosial media.

Juara tiga kali Piala Dunia itu sejatinya tidak dalam kondisi terbaik menghadapi dua laga uji coba.

Beberapa pemain yang dipanggil yakni Marcos Senesi (Bournemouth), Paulo Dybala (AS Roma), dan Exequiel Palacios (Bayern Leverkusen) mengalami cedera.

Sebagai pengganti beberapa pemain yang menepi, penggawa asal Real Betis yakni Guido Rodriguez dipanggil Lionel Scaloni.

Persiapan Timnas Argentina menghadapi jeda internasional sedikit terganggu dengan cederanya beberapa pemain termasuk Lionel Messi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News