Argentina Vs Brazil Sama Kuat di Buenos Aires

Argentina Vs Brazil Sama Kuat di Buenos Aires
Bek brazil, David Luiz (tiga kanan) adu argumen dengan wasit menyusul kartu merah yang dia terima dalam laga timnya melawan Argentina di Buenos Aires, Sabtu (14/11) pagi WIB. Foto: AFP

jpnn.com - BUENOS AIRES - Dua kekuatan sepak bola dunia, Argentina dan Brazil berbagi angka dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia Rusia 2018 zona Conmebol, di Estadio Monumental, Buenos Aires, Sabtu (14/11) pagi.

Meski tak diperkuat banyak pemain pilar dari masing-masing tim, duel klasik Amerika Latin ini berjalan sengit.

Tuan rumah membuka keran gol pada menit 34. Sebuah pergerakan Gonzalo Higuain dari sisi kiri pertahanan tim Samba tak diantisipasi dengan baik oleh bek Brazil.

Higuain dengan tenang mampu mengirim umpan datar akurat ke dalam kotak penalti Brazil. Di sana sudah menunggu Ezequiel Lavezzi, yang menuntaskannya menjadi gol.

Skor 1-0 bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, Brazil akhirnya menyamakan kedudukan lewat Lucas Lima pada menit 58. Setelah itu, tak ada lagi gol yang tercipta.

Hasil ini tak begitu mendongkrak posisi dua negara di papan klasemen. Brazil berada di peringkat keempat dengan 4 poin hasil 1 kali menang, 1 kali imbang dan sekali kalah.

Sementara Argentina berada di posisi kesembilan (dari 10 negara), dengan 2 poin hasil 2 kali imbang dan sekali kalah. (adk/jpnn) 


Berita Selanjutnya:
Indonesia Raih 3 Medali Emas

BUENOS AIRES - Dua kekuatan sepak bola dunia, Argentina dan Brazil berbagi angka dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia Rusia 2018 zona Conmebol,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News