Arhan Siap Bersaing Tembus Skuad Inti Timnas SEA Games 2021

Arhan Siap Bersaing Tembus Skuad Inti Timnas SEA Games 2021
Bek PSIS Semarang Pratama Arhan Alif Rifai (tengah) saat memperkuat timnas U-19 Indonesia melawan klub asal Kroasia, NK Dugopolje, 8 Oktober 2020, di Kroasia. Foto: pssi.org

jpnn.com, JAKARTA - Dua pemain PSIS Semarang Pratama Arhan Alif Rifai dan Tegar Infantrie dipanggil Timnas Indonesia proyeksi SEA Games 2022.

Mereka segera terbang ke Jakarta untuk menjalani training camp timnas pada 8 Februari sampai 28 Februari nanti.

Arhan yang sebelumnya berada di Skuad Timnas Indonesia U-19, kini mendapatkan promosi ke tim yang lebih senior usianya.

Dia mengaku sangat senang, karena bisa kembali mengikuti pemusatan latihan di bawah polesan Manajer Pelatih Shin Tae Yong.

"Saya bersyukur dan senang, bisa kembali dipangil dan TC dengan Timnas," katanya, Sabtu (6/2).

Pemain yang dikenal memiliki lemparan ke dalam cukup jauh dan akurat tersebut, meyakinkan bakal memberikan performa terbaiknya.

Karena itu, dia berharap doa dan dukungan dari suporter PSIS agar bisa tembus skuad utama dan membawa nama baik PSIS, sebagai wakil tim kebanggaan warga Semarang di Skuad Garuda Muda.

"Akan saya manfaatkan betul TC kali ini untuk menampilkan performa terbaik. Doakan saya, para pendukung PSIS," tuturnya.

Arhan Siap Bersaing Tembus Skuad Inti Timnas SEA Games 2021 Pratama Arhan Alif Rifai dan Tegar Infantrie merupakan dua pemain PSIS Semarang yang dipanggil ke Timnas Indonesia proyeksi SEA Games 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News