Ari Dwipayana Dorong PERADAH Makin Kreatif dan Inovatif

Ari Dwipayana Dorong PERADAH Makin Kreatif dan Inovatif
Pengurus DPN PERADAH Indonesia bertemu dengan Koordinator Staf Khusus Presiden AAGN Ari Dwipayana. Foto: Humas PERADAH Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Koordinator Staf Khusus Presiden AAGN Ari Dwipayana mengatakan pentingnya kreativitas dan inovasi anak-anak muda Hindu yang tergabung di PERADAH Indonesia untuk kemajuan bangsa, negara, dan Hindu.

Ari Dwipayana mengatakan hal tersebut saat menerima Ketua Umum DPN PERADAH Indonesia beserta jajarannya di Kompleks Istana Negara, Kamis (20/5).

Ari lantas mencontohkan apa yang dilakukannya di organisasi Kagama. Pria yang menjabat sebagai Sekjen Kagama itu menjelaskan kalau organisasinya bekerja sama dengan beberapa bank umum.

Mereka yang membuka rekening lantas otomatis dibuatkan KTA sehingga keluarga besar Kagama di manapun berada, tinggal datang ke bank-bank yang ada di daerahnya masing-masing untuk buka rekening, mendapat kartu ATM, dan juga kartu kredit.

"Nantinya ATM tersebut sekaligus sebagai KTA yang ada id atau nomor anggota dan logo Kagama," beber Ari.

"PERADAH juga bisa melakukan hal yang sama, dan nantinya kalau anggota berkenan, setiap bulannya bisa autodebet untuk iuran, dengan nominal yang disepakati," kata Ari.

Dia menyampaikan pentingnya PERADAH memaksimalkan potensi-potensi kader di daerah khususnya terkait entrepreneurship atau kewirausahaan.

"Tidak hanya wilayah politik kebangsaan saja yang diperkuat, jadi SDM Hindu akan mampu mengembangkan ekonomi rakyat,” kata Ari.

Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana mengatakan pentingnya kreativitas dan inovasi anak-anak muda Hindu yang tergabung di PERADAH Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News