Ari Ilham Pengin Banget Main Film Bareng 5 Aktor Ini

Ari Ilham Pengin Banget Main Film Bareng 5 Aktor Ini
Terlalu Tampan. Foto: Visinema Pictures

jpnn.com - Ari Irham enggak menyangka bisa terjun ke dunia film. Sebab, sebelumnya, aktor pendatang baru itu lebih banyak berkecimpung di bidang musik dan modeling. Film Terlalu Tampan jadi titik balik yang membuat namanya kian dikenal. Kini Ari sibuk terlibat dalam beberapa judul film yang akan rilis tahun ini.

Ngomong soal dunia film, banyak aktor senior yang jadi inspirasi Ari. Dia berharap suatu saat bisa bertemu mereka. Bahkan, kalau memungkinkan, kerja bareng dalam satu judul film. ''Aku pengin banget main film lintas genre kayak mereka,'' katanya. Siapa aja sih aktor/aktris idola Ari? (deb/c18/jan)

 

VINO G. BASTIAN

Kemampuan aktor ini sudah tak diragukan. Untuk generasi sekarang, Vino termasuk aktor berpengalaman. Lintas genre pula. Mulai drama, action, sampai komedi. Ari pengin suatu saat bisa bekerja sama dengan Vino.

HERJUNOT ALI

Ari mulai menyukai akting Herjunot Ali ketika berperan di film Realita, Cinta dan Rock'n Roll. ''Dari dulu, aku suka film-filmnya Herjunot,'' ucapnya.

JOE TASLIM

Ari Irham enggak menyangka bisa terjun ke dunia film. Sebab, sebelumnya, aktor pendatang baru itu lebih banyak berkecimpung di bidang musik dan modeling.

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News