Ari Lasso Lagi Susah, tapi...Ada yang Luar Biasa

Ari Lasso Lagi Susah, tapi...Ada yang Luar Biasa
Ari Lasso. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - LAMA tak terdengar kabarnya, rupanya Ari Lasso sedang sibuk mempersiapkan single teranyarnya. Di era yang semakin modern ini, pria 42 tahun ini merasakan sulitnya menjual suaranya dalam sebuah kaset ataupun CD.

Kemudahan teknologi membuat orang mudah mengakses maupun mencari judul lagu yang diinginkan, lalu mengunduhnya. Kemudahan tersebut tentu menggerus penjualan dalam bentuk kaset maupun album CD.

Namun di balik kesulitan menjual kaset, akses untuk tampil secara langsung di hadapan penonton berdatangan. Selama tahun ini saja bapak lima anak ini mengaku kebanjiran tawaran on-air maupun off-air untuk bernyanyi.

"Kalau sekarang susah untuk jualan musik, tapi job manggungnya luar biasa banget. Terutama akhir-akhir ini," tandas pria asal Madiun ini, Rabu (23/12) malam.

Beruntung, karya mantan vokalis Dewa 19 ini masih diterima dengan baik oleh penggemarnya. Pesona Ari juga tidak tergerus dengan hadirnya penyanyi pendatang baru. (chi/jpnn)


LAMA tak terdengar kabarnya, rupanya Ari Lasso sedang sibuk mempersiapkan single teranyarnya. Di era yang semakin modern ini, pria 42 tahun ini merasakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News