Kisah Miss Indonesia 2015 yang Sering Makan Jengkol, Petai Sama Tempe

Kisah Miss Indonesia 2015 yang Sering Makan Jengkol, Petai Sama Tempe
Maria Harfanti. FOTO: Youtube

jpnn.com - JAKARTA – Perjuangan Maria Harfanti memberikan akses air bersih di Panimbang tak sia-sia. Wanita 23 tahun ini akhirnya bisa mengondol banyak penghargaan di ajang Miss Universe 2015. Untuk kali pertama, Indonesia meraih juara 3 Miss World 2015.

Rupanya ada pengalaman seru selama Maria berada di Panimbang. Perempuan yang tengah melanjutkan jenjang S2-nya ini ternyata sering makan jengkol dan petai. Loh kok bisa?

Makanan tersebut tentu bukan merupakan makanan favorite Maria. Saat berada di Panimbang memberikan akses air bersih, Maria harus terima nasib dihidangkan makanan serba bau itu.

“Ya mau gimana lagi, adanya di sana jengkol, tempe dan petai sama sambal terasi," kenang Maria saat menjadi bintang tamu di acara Ada Ada Aja, Rabu (23/12).

Meski begitu, Maria tidak merasa jijik untuk makan jengkol dan petai. Baginya, semua terasa nikmat bila disyukuri.

“Kalau lagi di kampung makannya ya itu. Di sana mau kemana-mana kan susah akses jalannya, kita kan harus bisa menyesuaikan diri dimanapun,” kata pemenang kontes kecantikan Miss Indonesia 2015 ini.(chi/jpnn)


JAKARTA – Perjuangan Maria Harfanti memberikan akses air bersih di Panimbang tak sia-sia. Wanita 23 tahun ini akhirnya bisa mengondol banyak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News