Si Seksi Ini Bilang Udah Nutupin...

Si Seksi Ini Bilang Udah Nutupin...
Masayu. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Artis cantik Masayu Anastasia mencoba tegar saat menceritakan permasalahan rumah tangganya dengan sang suami Lembu Wiworo Jati. Menurut Masayu, permasalahan tersebut muncul sejak tiga tahun lalu.

Selama rentan waktu tersebut, wanita 31 tahun ini mencoba untuk bertahan. Hasilnya, pada 31 Agustus 2015 lalu, ibu satu anak ini melayangkan gugatan cerai ke pengadilan agama. 

"Kalian semua tahulah (permasalahan yang terjadi). Buat gue jangka waktu masalah sejak 2012 itu sampai 2015 itu aib yang udah gue tutupi. Ini gak segampang gue bisa nutupin masalah ya," ujar Masayu, Rabu (23/12).

Saat mencoba bertahan, pemeran film Buruan Cium Gue ini hanya memikirkan nasib buah hatinya. Dia tak mau si kecil menjadi korban dari orang tuanya yang gagal.

"Menurut gue, apapun (permasalahan) itu adalah aib. Gue pikirin anak, tapi saat gue merasa gak bahagia dan dia lihat orang tuanya gak nyaman, gue pikir ya buat apa. Gue ingin berpisah (dengan Lembu) dan punya hak asuh anak," harap Masayu. (chi/jpnn)

 

 

 


JAKARTA - Artis cantik Masayu Anastasia mencoba tegar saat menceritakan permasalahan rumah tangganya dengan sang suami Lembu Wiworo Jati. Menurut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News