Soal Prostitusi Online, Zaskia Gotik: Kalau Saya Sih...

Soal Prostitusi Online, Zaskia Gotik: Kalau Saya Sih...
Zaskia Gotik. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Persoalan menyangkut prostitusi artis sempat menjadi pembicaraan publik. Penyanyi dangdut Zaskia Gotik mengatakan, terlibat tidaknya seseorang dalam prostitusi artis tergantung dari masing-masing individu. 

“Kalau saya sih menilainya itu mah kan tergantung orangnya ya. Kalau misalkan mau itu urusan dia sama Allah,” kata Zaskia pada acara syukuran pencapaian artis-artis Nagaswara tahun 2015 di kantor Nagaswara, Menteng, Jakarta, Rabu (23/12).

Menurut perempuan berusia 25 tahun ini, lewat prostitusi seseorang bisa mendapatkan uang dengan mudah. Namun, ia lebih memilih mencari duit dengan melakukan pekerjaan yang halal.

“Kalau saya tidak perlu seperti itu (prostitusi artis), saya bisa nyari duit, saya bisa nyanyi dapat duit. Halal, jelas. Maaf-maaf ya kalau misalkan saya seperti itu mungkin saya udah punya gedung tinggi, rumah mewah, helikopter, tas brandednya ada ratusan. Kalau misalnya dia mau menjalankannya seperti itu ya monggo, kalau tidak ya bagus,” ungkap Zaskia.

Prostitusi di kalangan artis menjadi hangat dibicarakan setelah polisi melakukan penggerebekan di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat. Dalam penggerebekan itu, polisi menciduk Nikita Mirzani dan Puty Revita. Namun, polisi melepas keduanya karena dinyatakan hanya berstatus korban.(gil/jpnn)


JAKARTA – Persoalan menyangkut prostitusi artis sempat menjadi pembicaraan publik. Penyanyi dangdut Zaskia Gotik mengatakan, terlibat tidaknya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News