Film Thor Ketiga Bakal Ditulis Seorang Wanita

Film Thor Ketiga Bakal Ditulis Seorang Wanita
Film Thor Ketiga Bakal Ditulis Seorang Wanita

jpnn.com - HOLLYWOOD - Skenario untuk seri ketiga dari film superhero Marvel, Thor akan ditulis oleh seorang wanita. Stephany Folsom dipastikan akan menulis naskah untuk film bertajul 'Thor: Ragnarok' itu. 

Folsom yang menjadi scripwriter untuk film Disney " The Princess of North Sudan", akan merevisi draft awal yang sudah ditulis oleh Christopher Yost dan Craig Kyle. "Saya pikir Thor 3 perlu menambah elemen tak terduga seperti humor misalnya," kata aktor pemeran Thor, Chris Hemsworth, seperti dilansir laman Aceshowbiz, Selasa (22/12).

Tidak jelas apa yang menjadi alasan pergantian penulis ini. Tapi satu hal yang pasti, seri film ketiga Thor ini akan menampilkan Hulk sebagai sekutu Thor. 

Ada juga rumor bahwa film ini akan meampilkan penjahat wanita utama, Amora Enchantress atau Hela, Queen of the Dead. "Thor: Ragnarok" dijadwalkan akan dirilis di Amerika Serikat pada 3 November 2017.(fny/jpnn)


HOLLYWOOD - Skenario untuk seri ketiga dari film superhero Marvel, Thor akan ditulis oleh seorang wanita. Stephany Folsom dipastikan akan menulis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News