Si Seksi Ini Batal Jadi Janda Lho...

Si Seksi Ini Batal Jadi Janda Lho...
Masayu. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Keinginan artis cantik Masayu Anastasia menyandang status janda pada pergantian tahun 2016 buyar. Pasalnya, dalam persidangan perceraian yang berlangsung, Selasa (22/12) kemarin, sang suami Lembu Wiworo Jati meminta untuk menunda sidang sampai awal 2016. 

Lembu masih berusaha mempertahankan rumah tangganya bersama Masayu. Permintaan tersebut telah disetujui hakim. Dengan begitu sidang perceraian Lembu dan Masayu masih akan digelar awal 2016 mendatang.

"Lama nunggu pihak tergugatnya datang. Tergugat (Lembu) minta diundur sampai tahun baru, dua minggu lagi (sidang perceraian)," ujar Masayu.

Wanita 31 tahun ini mengatakan, Lembu memang sengaja mengulur waktu sidang. Namun, pemeran film Buruan Cium Gue ini ingin menutup permasalahannya dengan Lembu.

"Gue penginnya di 2016 itu memulai hidup baru gue. Tapi kan akhirnya begini, tapi ya mau gimana lagi. Kami harus ikutin prosedur dan mungkin jalan Allah sudah seperti ini," ucap ibu satu anak ini. (chi/jpnn)

 

 


JAKARTA - Keinginan artis cantik Masayu Anastasia menyandang status janda pada pergantian tahun 2016 buyar. Pasalnya, dalam persidangan perceraian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News