Ada Prostitusi Artis, Zaskia Gotik: Maaf-maaf Ya

Ada Prostitusi Artis, Zaskia Gotik: Maaf-maaf Ya
Zaskia Gotik. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Zaskia Gotik ikut berkomentar tentang prositusi artis yang kini kembali hangat. Pedangdut asal Jawa Barat itu menyerahkan semuanya pada masing-masing artis.

“Kalau saya sih menilainya itu mah kan tergantung orangnya ya. Kalau misalkan mau itu urusan dia sama Allah,” kata Zaskia dalam acara syukuran pencapaian artis-artis Nagaswara tahun 2015 di kantor Nagaswara, Menteng, Jakarta, Rabu (23/12).

Wanita 25 tahun ini mengatakan, seseorang bisa mendapatkan uang dengan mudah. Namun, ia lebih memilih mencari duit dengan melakukan pekerjaan yang halal.

“Kalau saya tidak perlu seperti itu (prostitusi artis), saya bisa nyari duit, saya bisa nyanyi dapat duit. Halal, jelas. Maaf-maaf ya kalau misalkan saya seperti itu mungkin saya udah punya gedung tinggi, rumah mewah, helikopter, tas brandednya ada ratusan. Kalau misalnya dia mau menjalankannya seperti itu ya monggo, kalau tidak ya bagus,” ungkap Zaskia. (gil/jpnn)

 


JAKARTA – Zaskia Gotik ikut berkomentar tentang prositusi artis yang kini kembali hangat. Pedangdut asal Jawa Barat itu menyerahkan semuanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News