JPNN.com

Ari Lasso Terkesan dengan Suasana Prambanan Jazz 2019

Minggu, 07 Juli 2019 – 20:52 WIB Ari Lasso Terkesan dengan Suasana Prambanan Jazz 2019 - JPNN.com

jpnn.com, YOGYAKARTA - Ari Lasso mengaku senang bisa tampil dalam Prambanan Jazz Festival 2019. Apalagi pada hari terakhir ini, dirinya mendapat giliran tampil pada petang hari.

"Senang banget. Datang ke sini pas sunset, angin sepoi-sepoi dingin, jadi langsung berasa beda ya. Ini kedua kali setelah tahun lalu saya bersama Dewa 19," kata Ari Lasso saat berbincang dengan JPNN.com di kawasan Candi Prambanan, Yogyakarta, Minggu (7/7).

BACA JUGA: Prambanan Jazz Jadi Saksi Nostalgia Tompi dan Bali Lounge

Mantan vokalis Dewa 19 itu mengaku tampil cukup berbeda demi Prambanan Jazz Festival 2019. Dia memilih membawakan lagu-lagu dengan aransemen jazz. Bila biasanya lagunya penuh nuansa pop, kini Ari Lasso memberi sentuhan jazz di setiap tembang. Oleh sebab itu, dia mengaku perlu latihan khusus.

"Ada lima lagu yang diaransemen mengikuti mood festival ini. Setelah cukup lama enggak latihan, karena kalau manggung biasa kan lagunya itu-itu aja. Jadi sempat latihan khusus," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ari Lasso juga menyampaikan pujian untuk Prambanan Jazz Festival 2019. Menurutnya, ini adalah salah satu festival dengan suasana paling asyik.

"Salah satu festival yang paling asyik suasananya di situs sejarah yang berabad-abad. Mungkin ini satu-satunya festival di Indonesia yang bertempat di situs sejarah ya," ujar pelantun Hampa itu.

BACA JUGA: Jangan Ketinggalan, Ini Keseruan di Prambanan Jazz 2019 Hari Terakhir

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...