JPNN.com

Penonton Membeludak di Hari Terakhir Prambanan Jazz Festival 2019

Minggu, 07 Juli 2019 – 18:57 WIB Penonton Membeludak di Hari Terakhir Prambanan Jazz Festival 2019 - JPNN.com

jpnn.com, YOGYAKARTA - Antrean panjang terjadi di area masuk Prambanan Jazz Festival 2019 pada hari terakhir, Minggu (7/7). Dari pantauan jpnn.com, ribuan calon penonton menyesaki gerbang masuk. 

Para penonton yang terdiri dari berbagai usia itu tampak datang dari sore hari. Hingga menjelang magrib, area Prambanan Jazz Festival 2019 semakin dipadati pengunjung.

"Penuh sekali, diperkirakan 25 ribu orang datang hari ini," kata CEO Rajawali Indonesia Anas Syahrul Alimi selaku promotor, saat berbincang dengan jpnn.com, Minggu (7/7).

BACA JUGA: Rapper Rich Brian Dijamu Jokowi di Istana Bogor

Sederet kemeriahan disuguhkan oleh para musisi pengisi acara dalam hari terakhir festival tahunan ini. Hari ketiga Prambanan Jazz Festival 2019 dimulai pukul 15.15 WIB. MLD Jazz Project tampil sebagai pembuka di panggung festival. Dilanjutkan dengan Andien serta grup Bali Lounge yang dimotori Tompi. 

Pada sore hari, kawasan Candi Prambanan sebagai lokasi acara dihebohkan oleh penyanyi kenamaan Ari Lasso. Setelah Ari Lasso, giliran Glenn Fredly yang dijadwalkan naik panggung Prambanan Jazz Festival 2019.

BACA JUGA: Jangan Ketinggalan, Ini Keseruan di Prambanan Jazz 2019 Hari Terakhir

Beranjak malam akan ada special show dari dua penyanyi internasional. Pertama yakni penyanyi Brian McKnight yang nanti tampil dalam format The Brian McKnight 4. Special show kedua bakal menyuguhkan aksi panggung istimewa dari penyanyi yang kini menetap di Prancis, Anggun.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...