JPNN.com

Arie Untung Menangis Lihat Aksi Terorisme di Selandia Baru

Jumat, 15 Maret 2019 – 16:40 WIB Arie Untung Menangis Lihat Aksi Terorisme di Selandia Baru - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Arie Untung menangis melihat video aksi terorisme yang terjadi di Christcurch, Selandia Baru. Hal tersebut diungkapkannya sembari mengunggah perilaku biadab pelaku yang menembaki para korban.

"THE REAL TERRORIST. Demi Allah nangis lihat videonya. Binaramgbaja kalah kejam. Pembantaian 2 masjid di Christcurch sambil live facebook yang jatuh korban yang 'hanya' diclaim 27 orang," ungkap Arie Untung lewat akun Instagram miliknya, Jumat (15/3).

Suami Fenita Arie itu mengutuk pelaku terorisme tersebut. Apalagi pelaku menyerang tempat ibadah yang menimbulkan korban jiwa dari anak-anak sampai orang tua.

Baca juga: Teroris Sasar 2 Masjid di Selandia Baru, 40 Orang Meninggal Dunia

"Video berdurasi 16 menit di salah satu masjid menunjukan kebiadaban dalam pembantaiannya (enggak rekomen untuk geser kalau enggak kuat). (Dishare untuk mereka yang kemarin menuduh teroris atas agama tertentu agar mengutuk aksi yang sama tanpa memandang keyakinan pelaku). Sampai ada anak kecil dieksekusi, korban wanita tertembak kembali dilindas," ujar Arie Untung.

"Menurut BBC News ada 6 warga Indonesia di Masjid Al Noor, belum jelas keadaan seanjutnya. Dan yang pasti sebutannya bukan teroris hanya 'gunmen' entah standardnya harus sekejam apa yang ditetapkan internasional? Hmm," sambungnya.

Baca juga: Pembantai di Masjid Selandia Baru Beraksi Sambil Live di Facebook

Pada penutup tulisannya, Arie Untung berdoa agar kejadian serupa tidak terjadi di Indonesia. Dia berharap masyarakat di tanah air damai total.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...