Arie Untung Penasaran Omongan Asnawi Mangkualam ke Striker Singapura, Begini Bilangnya

Arie Untung Penasaran Omongan Asnawi Mangkualam ke Striker Singapura, Begini Bilangnya
Asnawi Mangkualam saat menghampiri striker Singapura Faris Ramli saat gagal mengeksekusi penalti ke gawang Timnas Indonesia, Sabtu (26/12) malam. Foto: tangkapan layar/PSSI

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Arie Untung memuji penampilan Asnawi Mangkualam Bahar dkk yang sukses mengalahkan Singapura di leg kedua semifinal Piala AFF 2020 yang berlangsung tadi malam (26/12).

"Alhamdulillah selamat Bang," tulis Arie Untung di kolom komentar akun pribadi Asnawi yang menjadi kapten Timnas Indonesia pada laga tersebut.

Suami dari Fenita Jayanti atau Fenita Arie itu secara khusus memuji pemain asal Makassar itu yang tampil gemilang pada laga penuh dramatis.

Salah satu yang menjadi sorotan Arie Untung adalah soal aksi Asnawi menghampiri juru gedor Singapura Faris Ramli gagal melakukan eksekusi penalti di menit ke-90.

Dia menilai pertemuan singkat kedua pemain tersebut merupakan momen yang sangat epik sepanjang laga tersebut berlangsung.

Pemilik nama lengkap Arie Kuncoro Untung itu penasaran dengan omongan Asnawi ke pemain nomor punggung 10 tersebut.

"Tadi ngomong apa ke striker Singapore si Faris pas gagal penalti?," tanya Arie ke Asnawi Mangkualam.

Saking penasaran, melalui akun pribadinya di Instagram, Arie Untung menyampaikan pertanyaan tersebut ke followers-nya.

Arie Untung penasaran dengan omongan Asnawi Mangkualam ke striker Singapura Faris Ramli saat gagal mengeksekusi penalti ke gawang Timnas Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News