Arie Untung Sempat Gak Pede Berbahasa Mesir

Arie Untung Sempat Gak Pede Berbahasa Mesir
Arie Untung saat menghadiri press screening film Ayat Ayat Cinta 2 di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Foto: Ricardo/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Ikut terlibat dalam film terbaru berjudul Ayat Ayat Cinta 2, menjadi kebanggaan tersendiri bagi aktor sekaligus presenter Arie Untung.

Meski begitu, suami Fenita Arie ini merasakan segudang tantangan hingga sempat membuatnya tidak percaya diri.

Salah satunya, adalah harus sedikit menguasai bahasa Mesir.

"Sebuah tantangan karena sebenarnya film ini sudah berproses sebulan, sudah reading, sudah berproduksi. Tapi saya baru bergabung di tengah-tengah, dan ketika ditawarkan tadinya tidak percaya diri," kata Arie Untung saat gala premier Ayat Ayat Cinta 2 di Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu (6/12) malam. 

Dalam film karya Guntur Soeharjanto bekerjasama dengan rumah produksi MD Pictures ini, Arie dipercaya memerankan sosok Misbah, sahabat Fahri yang diperankan oleh aktor Fedi Nuril.

"Aku harus bisa bahasa Mesir. Meski beberapa part aja, tapi latihannya sulit," jelasnya.

Pendalaman karakter dan bahasa dilakukan Arie Untung selama dua pekan. Dia dibantu sutradara untuk membawakan sosok Misbah dengan baik.

Tidak hanya itu, produser Manoj Punjabi juga turun tangan untuk memberi masukan padanya. 

"Pak Manoj juga sering memberi masukan karena wajah saya paling komedi jadi harus serius. Kadang harus di-take ulang juga," ucap Arie Untung. (ded/jpc/jpnn)


Ikut terlibat dalam film terbaru berjudul Ayat Ayat Cinta 2, menjadi kebanggaan tersendiri bagi aktor sekaligus presenter Arie Untung.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News