Arie Untung Tolak Job Malam Tahun Baru, Ini Alasannya

Arie Untung Tolak Job Malam Tahun Baru, Ini Alasannya
Arie Untung saat menghadiri press screening film Ayat Ayat Cinta 2 di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Foto: Ricardo/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Aktor sekaligus presenter Arie Untung kini menjadi sosok religius. Suami Fenita Arie itupun mulai memilih-milih pekerjaan.

Bahkan, baru-baru ini dia menolak tawaran menjadi pengisi acara malam tahun yang disponsori oleh minuman keras.

“Enggak jadi diambil job malam tahun baru. Karena setelah kami jalan, ada sponosor minuman beralkohol,” ungkap Arie Untung saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Menurut pemain film Ayat Ayat Cinta 2 itu, dia memang sudah berkomitmen untuk tidak menerima tawaran dengan sponsor minuman keras.

“Memang sudah kebijakan dari manajemen juga. Iklan atau produk endorse kami enggak ambil yang haram dan berhubungan dengan riba,” jelas Arie.

“Kami juga enggak ambil yang kami enggak pakai sendiri. Kami enggak mau yang Cuma nunjukin doan tapi kami enggak pakai. Jadi kami harus rasain dulu baru kami berani,” sambungnya.

Beberapa tahun belakangan, kata Arie, dia memang sudah mulai selektif menerima pekerjaan. “Alhamdulillah, rezeki malah semakin banyak kok,” tukasnya.

Batal mengisi acara malam tahun baru, Arie pun memilih untuk berlibur bersama istri dan anak-anaknya.

Aktor sekaligus presenter Arie Untung kini menjadi sosok religius. Suami Fenita Arie itu tak mau mengisi acara yang ada sponsor minuman beralkohol.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News