Arief Berharap DWP Dapat Menjadi Support System Pembangunan Berkelanjutan

Arief Berharap DWP Dapat Menjadi Support System Pembangunan Berkelanjutan
Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah berharap Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Tangerang dapat menjadi support system dalam upaya mewujudkan pembangunan kota yang berkelanjutan. Foto: source for jpnn

jpnn.com, KOTA TANGERANG - Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah mengapresiasi sekaligus berharap perempuan dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Tangerang dapat menjadi support system dalam upaya mewujudkan pembangunan kota yang berkelanjutan.

Harapan itu disampaian Wali Kota Tangerang dalam acara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-24 Dharma Wanita Persatuan (HUT DWP) Tingkat Kota Tangerang yang diselenggarakan di Gedung Nyi Mas Melati, Kecamatan Tangerang, Kamis, (14/12).

"Kita para suami, para kepala keluarga tentunya bukanlah apa-apa jika tidak ada para istri dan pendamping kita, termasuk keluarga. Makanya apa yang kita alami dan biasa dijalani di kehidupan keluarga ini, tentunya berdampak pada apa yang kita kerjakan di luar rumah termasuk dalam hal pelayanan dan pembangunan untuk masyarakat," tutur wali kota, dalam arahannya saat membuka acara.

Untuk itu, Arief, berharap agar DWP sebagai support system baik di keluarga maupun dalam kegiatan pembangunan dapat terus berjalan dengan berkenlanjutan.

"Bikin kegiatan yang bermanfaat seperti seminar, kajian-kajian maupun pelatihan-pelatihan agar dapat hidup berkeluarga dengan harmonis," ujar Arief.

Karena, lanjut Arief, segalanya bermula dari lingkungan yang paling kecil yaitu keluarga, yang diharapkan dapat membawa dampak positif

"Kalau para keluarga dapat hidup harmonis insya allah masyarakat akan ikut kondusif, dan pembangunan juga akan dapat berjalan dengan optimal," imbuhnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin, menekankan komitmen Pemkot untuk terus mendorong partisipasi aktif perempuan dalam segala lapisan masyarakat, terutama dalam pembangunan Kota Tangerang.

Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah berharap perempuan dan DWP Tangerang dapat menjadi support system dalam upaya mewujudkan pembangunan Kota.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News