Arief Poyuono Keluhkan Listrik Biarpet, PLN Langsung Bergerak

Arief Poyuono Keluhkan Listrik Biarpet, PLN Langsung Bergerak
Manager PLN UP3 Marunda Joko Tri Susilo (kiri) saat melakukan inspeksi ke kediaman Arief Poyuono di Bekasi, Kamis (26/8). Arief sempat mengeluhkan listrik yang biarpet di kawasan rumahnya Foto: dokumentasi PLN

jpnn.com, JAKARTA - Manajemen PLN UP3 Marunda langsung bergerak cepat merespons keluhan tentang listrik biarpet yang disuarakan politikus Partai Gerindra Arief Poyuono.

Sebelumnya, ketua umum FSP BUMN Bersatu itu mengeluhkan listrik biarpet di rumahnya, Perumahan Harapan Indah, Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis (26/8).

Manager PLN UP3 Marunda PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya Joko Tri Susilo mengatakan pihaknya telah menindaklanjuti keluhan tersebut pada hari yang sama.

"Manajemen PLN UP3 Marunda telah bertemu dengan Bapak Arief Poyuono  untuk memberikan penjelasan atas permasalah tersebut sekaligus melakukan inspeksi di lapangan," ucap Joko dalam keterangan tertulis diterima JPNN.com, Jumat (27/8).

Menurut Joko, pemadaman sebagaimana dikeluhkan pelanggan PLN itu disebabkan gangguan penyaluran energi listrik ke wilayah kediaman Arief Poyuono.

"Peralatan yang mengalami gangguan telah dilakukan perbaikan oleh petugas PLN. Saat ini penyaluran energi listrik telah kembali normal," ujar Joko.

Dia pun menginformasikan bahwa pelanggan yang yang membutuhkan informasi kelistrikan dapat menghubungi Contact Center PLN 123 yang aktif selama 24 Jam. (fat/jpnn)

Listrik biarpet yang dikeluhkan politikus Gerindra Arief Poyuono langsung direspons oleh PLN UP3 Marunda, Kamis (27/8).


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News