JPNN.com

Arief Poyuono Menggugah Tokoh KAMI, Sebut Nama Prabowo

Jumat, 21 Agustus 2020 – 10:08 WIB
Arief Poyuono Menggugah Tokoh KAMI, Sebut Nama Prabowo - JPNN.com
Deklarasi KAMI di Tugu Proklamasi, Jakarta, Selasa (18/8). Aksi tersebut dihadiri tokoh-tokoh seperti Din Syamsuddin, Gatot Nurmantyo, Refly Harun, Ahmad Yani dan lain-lain. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Waketum Partai Gerindra Arief Poyuono menggugah tokoh-tokoh Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia atau KAMI, untuk bersama-sama membantu pemerintahan Presiden Joko Widodo menghadapi pandemi Covid-19 beserta dampaknya.

Arief bahkan mengutip kesaksian ketua umumnya Prabowo Subianto soal kepemimpinan Presiden Jokowi, setelah hampir enam bulan bergabung dalam Kabinet Indonesia Maju sebagai Menteri Pertahanan (Menhan).

Hal ini terkait dengan pernyataan Prabowo yang bersaksi bahwa Presiden Jokowi terus berjuang demi kepentingan bangsa, negara, dan rakyat Indonesia.

"Tokoh-tokoh KAMI harus berani jujur kayak @prabowo dong. Membantu pemerintah dengan tulus ikhlas," tulis Arief lewat akunnya di Twitter, Jumat (21/8).

Dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini, lanjut Arief, para tokoh KAMI seharusnya mencontoh kenegarawanan yang ditunjukkan Prabowo dan membantu pemerintah.

"KAMI harus jadikan kesadaran bernegara dari @prabowo untuk ikut bersama sama membantu pemerintah @jokowi dalam mengatasi Covid dan dampaknya terhadap perekonomian kita. Jangan malah bikin rakyat pada bingung, wong bansos mengalir, UKM dibantu, kok dibilang @jokowi enggak peduli rakyat," tandas Arief.

Diketahui, gerakan moral KAMI yang dimotori Prof Din Syamsuddin, Jenderal (Purn) TNI Gatot Nurmnatyo Cs bertujuan untuk menyelamatkan Indonesia.

Ada delapan butir maklumat KAMI untuk rezim Presiden Jokowi, yang meliputi masalah ekonomi, politik, sosial budaya, persoalan hukum dan HAM, hingga sumber daya alam. (fat/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
rama