Arief Poyuono: Selamat Buat KAMI, Yuk Bersama Kang Mas Jokowi Menyelamatkan Indonesia

Arief Poyuono: Selamat Buat KAMI, Yuk Bersama Kang Mas Jokowi Menyelamatkan Indonesia
Arief Poyuono. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Federasi Serikat Pekerja (FSP) BUMN Bersatu Arief Poyuono mengucapkan selamat kepada Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) yang telah resmi mendeklarasikan gerakan moralnya di Tugu Proklamasi, Selasa (18/8).

"Kawan-kawan KAMI, selamat ya sudah deklarasi. Mau menyelamatkan Republik Indonesia. Mari bersama-sama Kang Mas Jokowi, membantu untuk bisa menyelamatkan bangsa dan negara ini dari pengaruh pandemi Covid-19," kata Arief lewat video yang diunggah di akun Twitter-nya.

Arief pun menilai semua usulan dan pendapat dari tokoh-tokoh KAMI itu bagus. Hanya saja harus dimengerti bahwa sekarang Presiden Jokowi beserta seluruh anak buahnya sedang bekerja keras untuk bisa menyelamatkan negara, dan rakyat Indonesia sudah mengerti hal itu.

Upaya penyelamatan yang sudah dan sedang dilakukan pemerintahan Jokowi itu, kata Arief, mulai dengan penyelamatan sektor UMKM yang diberikan pinjaman-pinjaman dan potongan bunga.

Kemudian ada program kartu pra kerja, program bansos, dan menanggulangi Covid-19 dengan ditemukannya obat Corona yang sedang menunggu izin edar dan produksi. Serta, akan membeli vaksin Covid-19.

"Itu kan semua usaha untuk menyelamatkan negara," ucap pria yang juga menjabat wakil ketua umum Partai Gerindra.

Karena itu, Arief mengajak para tokoh KAMI yang dimotori Prof Din Syamsuddin, agar sebaiknya memberikan dukungan kepada Presiden Joko Widodo dalam menangani berbagai persoalan yang tengah dihadapi bangsa ini.

"Baik dalam bentuk doa, ataupun dalam bentuk duit untuk membantu masyarakat. Karena saya tahu kawan-kawan KAMI juga banyak duitnya lho. Pokoknya kita dukunglah perjuangan KAMI, sepanjang untuk kebaikan negeri ini, bersama-sama dengan Pak Jokowi menyelamatkan negeri ini," tandas Arief.(fat/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Arief Poyuono memberi selamat atas deklarasi KAMI, dan mengajak Din Syamsuddin cs untuk bersama Presiden Jokowi menyelamatkan Indonesia.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News