Ariel Boleh Konser asal Lapor

Ariel Boleh Konser asal Lapor
(kiri ke kanan) David, Ariel, Uki,Lukman saat konferensi pers di Hotel Grand Serela, Bandung, kemarin (23/7). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos
BANDUNG - Bebasnya Ariel membawa harapan baru bagi personel eks Peterpan untuk kembali eksis di dunia musik. Apalagi, sang vokalis ternyata tetap moncer menciptakan lagu mesti terkungkung di sel selama dua tahun sebulan. Rencananya, album baru dari band yang melejit lewat lagu Mimpi Yang Sempurna itu dikeluarkan sekitar September nanti.

Ariel mengakui, saat ini seluruh proses dan materi album sudah beres. Jadi, tidak ada alasan untuk menunda album baru yang menurutnya khusus dipersembahkan kepada para sahabat Peterpan itu. Apalagi, pembebasan bersyarat tetap mengizinkan dirinya untuk konser. "Asal tetap melapor dan tidak melanggar aturan," katanya dalam jumpa pers yang dilanjutkan dengan buka bersama fans di Hotel Grand Serela di Jalan Riau, Bandung, kemarin.

Meski semua terkesan beres, Ariel menyatakan dirinya masih dipusingkan oleh nama band barunya nanti. Seperti yang diketahui, Ariel, Lukman, Uki, David, dan Reza tidak lagi menggunakan nama Peterpan. Sebab, nama itu merefleksikan saat mereka dalam formasi awal ketika bersama Indra dan Andhika.

Nah, mereka saat ini diburu deadline untuk menentukan nama. Batas waktunya tentu saat album "pertama" mereka keluar sekitar September nanti. Gara-gara itu, Ariel bilang bahwa mereka suka berantem soal nama. "Bukan berantem serius sih. Tapi, kami sudah berkomitmen untuk punya nama baru," urainya.

BANDUNG - Bebasnya Ariel membawa harapan baru bagi personel eks Peterpan untuk kembali eksis di dunia musik. Apalagi, sang vokalis ternyata tetap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News