Ariel Langsung 'Tancap Gas'

Ariel Langsung 'Tancap Gas'
Ariel. Foto: Dok.JPNN
BANDUNG - Benyo, wakil dari manajemen Peterpan, mengatakan bahwa Ariel sangat senang karena bakal bebas. Sekeluar dari Rutan Kebon Waru, sejumlah agenda sudah siap dilakoni pria 30 tahun tersebut. Mulai bertemu orang tua dan fans hingga rencana launching album sekaligus meresmikan nama baru band yang digawangi Ariel, Lukman, Uki, dan Reza itu.

Sebagai bentuk rasa syukur, Ariel juga menghelat syukuran atas kebebasan tersebut. Caranya, sore nanti Ariel dkk mengadakan buka bersama fans dan anak yatim di Grand Serela Bandung. Berdasar SMS yang tersebar ke media, manajemen mengatakan bahwa acara di Grand Serela itu sekaligus bakal menjadi ajang konferensi pers.   

Benyo menambahkan, setelah ini Ariel cs bakal langsung tancap gas untuk come back ke dunia hiburan. Maklum, band yang berdiri pada 1997 itu sudah menyiapkan materi lagu dua tahun lalu. "Semuanya sudah beres. Tinggal launching saja," imbuhnya.

Benyo juga mengatakan, sebelum meninggalkan rutan, Ariel sempat membagi-bagikan barangnya ke penghuni penjara lain. Mulai pakaian hingga barang hasil pahatan selama dia mengikuti pelatihan. Benyo mengungkapkan, empat atau lima dus pakaian dia sumbangkan.

Terpisah, Karutan Kebon Waru Joko Pitoyo menyatakan kesiapan mengantisipasi membeludaknya massa. Pihaknya sigap dengan melakukan koordinasi dengan aparat keamanan. Meski demikian, dia memastikan tidak ada yang diistimewakan dalam pembebasan Ariel. "Tidak ada yang istimewa, tapi statusnya yang artis pasti menarik banyak fans," tandasnya.

BANDUNG - Benyo, wakil dari manajemen Peterpan, mengatakan bahwa Ariel sangat senang karena bakal bebas. Sekeluar dari Rutan Kebon Waru, sejumlah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News