Jolie Bikin Marah Ali

Jolie Bikin Marah Ali
Jolie Bikin Marah Ali
RENCANA Angelina Jolie membawa Muhammad Ali menghadiri sebuah acara amal di London, memicu kemarahan dari keluarga besar legenda tinju kelas berat dunia tersebut. Jolie dituduh sengaja berniat membunuh Ali sebab kondisi kesehatan pria 70 tahun itu terus menurun, akibat penyakit parkinson yang dideritanya selama puluhan tahun.

"Keluarga Ali senang, dan memang sepatutnya dia dihormati. Tapi Ali terlalu lemah untuk bepergian sampai ke London. Perjalanan bisa membunuh Ali," tulis tabloid National Enquirer.

Ali terakhir kali tampil di depan umum pada April lalu. Pria bernama asli Cassius Marcellus Clay, waktu itu hadir untuk membuka pertandingan  bisbol di Miami. Ali muncul dengan kondisi menyedihkan.

Kedua tangannya bergetar tak terkendali, sampai-sampai pemilik tim bisbol Marlins, Jeffrey Loria harus mencengkram tangan dan bahu petinju berjuluk "si mulut besar" itu agar getaran tak terlalu terlihat oleh penonton.

RENCANA Angelina Jolie membawa Muhammad Ali menghadiri sebuah acara amal di London, memicu kemarahan dari keluarga besar legenda tinju kelas berat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News