Ariel Nikmati Royalti dari Bui

Ariel Nikmati Royalti dari Bui
Mantan vokalis Peter Pan yang menjadi terdakwa perkara asusila, Nazriel Irham alias Ariel. Foto : JPPhoto
JIKA personil Peterpen lain diberitakan bangkrut karena tak lagi manggung setelah Ariel masuk penjara, tidak demikian dengan Ariel. Kekasih Luna maya ini masih sumringah karena tetap diguyur royalti dari lagu-lagu yang diciptakannya.

Bersama Bimo Sidharta (Bimbim Slank), Melly Goeslaw, Nur Satriatama (Satrio Alexa), Rinto Harahap, dan Sherina Munaf, Ariel  terdaftar sebagai komposer di WAMI (Wahana Musik Indonesia). “Semua proses penghitungan mengenai royalti masih terus berjalan, sesuai dengan peraturan, dia kan sebagai director di sini, saya tetap kasih report kedia,” ujar Melly Goeslaw wakil dari WAMI saat ditemui beberapa waktu lalu.

Sesama musisi, Melly prihatin dengan masalah yang menimpa Ariel. Melly menegaskan banyak kerugian yang dirasakan Ariel selama kasus video pornonya menjerat dirinya.

“Banyak sekali kerugian dia (Ariel), ya pasti materi, label juga rugi, negara juga rugi karena Ariel juga penyetor pajak, mudah-mudahan Royalti ini bisa membantu dia,” ujar Melly yang akan menjenguk Ariel di Rutan KebonWaru.

JIKA personil Peterpen lain diberitakan bangkrut karena tak lagi manggung setelah Ariel masuk penjara, tidak demikian dengan Ariel. Kekasih Luna

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News