Ariel Noah dan Risa Saraswati Sama-sama Mengantuk, Nggak Ada Apa-apa

Ariel Noah dan Risa Saraswati Sama-sama Mengantuk, Nggak Ada Apa-apa
Ariel Noah menunjukkan bahunya usai disuntik vaksin Covid-19 di RSKIA Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (28/1/2021). (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)

jpnn.com, BANDUNG - Musikus Nazril Irham alias Ariel Noah disuntik vaksin Covid-19 kedua di Bandung, Jawa Barat, Kamis (28/1).

Selain Ariel Noah, ada pula penyanyi sekaligus penulis asal Bandung Risa Saraswati yang disuntik vaksin Covid-19 kedua.

Dalam vaksinasi kedua ini, ada pertanyaan dari tim medis soal apa yang dirasakan usai disuntik vaksin Covid-19 pertama beberapa hari lalu.

Ariel Noah maupun Risa Saraswati mengaku hanya mengantuk usai divaksin Covid-19 pertama dulu.

Ariel Noah dan Risa Saraswati mengaku tidak mengalami gejala apa pun yang mengganggu kondisi kesehatan mereka usai divaksin.

Karena itu, Ariel Noah dan Risa Saraswati bisa mengikuti proses vaksinasi kedua, setelah 14 hari disuntik vaksin Covid-19 pertama.

"Penyuntikan yang pertama itu sebenarnya nggak kerasa apa apa, cuma kerasa malam, sekitar jam 20.00 WIB memang jadi lumayan ngantuk, nggak seperti biasanya," kata Ariel Noah usai disuntik vaksin Covid-19 kedua di Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak (RSKIA) Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (28/1).

Ariel Noah menjelaskan prosedur vaksinasi Covid-19 kedua,tidak jauh berbeda dari yang pertama.

Ariel Noah tidak merasakan gejala apa pun. Ia hanya mengantuk. Begitu juga Risa Saraswati, hanya merasa mengantuk ketika usai divaksin Covid-19 pertama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News