Ariel NOAH: Enggak ada yang Aneh, Sejauh ini Cuma itu Saja

Ariel NOAH: Enggak ada yang Aneh, Sejauh ini Cuma itu Saja
Ariel NOAH. Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ariel NOAH menjalani vaksinasi kedua di RS KIA kota Bandung, Kamis (28/1).

Usai disuntik, Ariel mengaku dirinya tak merasakan reaksi apa pun. Namun, saat suntik vaksin pertama, dia mengaku jadi sedikit mengantuk.

“Kalau dari penyuntikan yang pertama itu sebenarnya enggak kerasa apa-apa. Cuma kerasa malam, sekitar jam 8 malam, memang jadi lumayan ngantuk enggak seperti biasanya. Karena saya kan biasa tidur jam 3 pagi gitu kan, ini jam 8 malam udah ngantuk, itu yang engga biasanya,” katanya.

“Sisanya gak ada yang aneh, hari kedua kerasa saya kira demam. Pas bangun tidur, saya kira demam, saya bangun langsung cek termometer, ternyata masih 36,3 derajat waktu itu,” imbuh Ariel.

“Jadi sejauh ini cuma itu saja yang kerasa selama dua minggu kemarin. Kalau yang kedua ini ya belum tahu,” sambungnya.

Lewat keikutsertaannya dalam vaksinasi gelombang pertama, mantan kekasih Luna Maya ini ingin membuktikan kepada masyarakat vaksin tidak seseram yang mereka bayangkan.

Vaksin juga sangat membantu di saat pandemi seperti ini.

“Kalau mau sosialisasi, saya coba yang netral ya. Yang netral itu maksudnya engga ngasih tahu juga yang berlebihan tentang teori-teori apa, jadi bener-bener yang saya alami. Karena itu saya coba pakai sosial media yang saya punya untuk ngasih tahu, jadi lebih ngasih liat keadaan," terang Ariel.(chi/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Penyanyi Ariel NOAH memastikan tidak ada yang aneh sejauh ini terhadap dirinya.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News