JPNN.com

Ariel NOAH: Kita di Rumah Aja ya

Minggu, 29 Maret 2020 – 17:24 WIB Ariel NOAH: Kita di Rumah Aja ya - JPNN.com

jpnn.com - ARIEL NOAH turut mengikuti perkembangan kasus penyebaran virus corona atau covid-19 di Indonesia. Dia mengaku memantau segala informasi lewat situs resmi yang telah dirilis pemerintah.

"Terus terang saya baru tahu kemarin bahwa ada website ini covid19.go.id. Untuk yang belum tahu, sangat berguna buat saya untuk mencari informasi yang benar seputar perkembangan covid19 di indonesia saat ini," ungkap Ariel NOAH lewat akunnya di Instagram.

Pelantun Wanitaku itu merasa terbantu dengan adanya fitur yang mengklarifikasi hoaks seputar penyebaran virus corona atau covid-19.

Ariel NOAH bahkan sampai heran kenapa masih ada oknum yang menyebar hoaks di tengah pandemi ini.

"Yang paling saya suka di website ini adalah 'Hoax Busternya, (saya enggak ngerti kenapa juga masih ada orang yqng mau bikin hoaks saat keadaan genting seperti ini)," beber mantan pacar Luna Maya itu.

Oleh sebab itu, Ariel NOAH mengajak masyarakat untuk kompak mencegah penyebaran dan melawan virus corona atau covid-19. Salah satu caranya yakni dengan menahan diri agar tetap berada di rumah.

"Saudara satu bangsa semoga kita KOMPAK menghadapi virus ini. Yang terpaksa masih harus bekerja di luar, semoga terhindar dari bahaya virus ini, yang tidak punya keperluan mendesak, kita di rumah aja ya," tutup Ariel NOAH. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
natalia