Ariel Rilis Lagu di Penjara Pagi Ini

Ariel Rilis Lagu di Penjara Pagi Ini
Ariel. Foto: Dok.JPNN
MENDEKAM di penjara tak lantas membuat kreatifitas Nazril Irham alias Ariel mandek. Di dalam jeruji besi, penyanyi kelahiran Langkat, Sumatera Utara, 16 September 1981 itu justru terus mencipta karya. Dan salah satu lagu ciptaannya yang berjudul Dara akan dirilis di Rutan Kebon Waru, Bandung, hari ini. Peluncuran single yang rencananya dihadiri personel Peterpan lainnya itu dijadwalkan berlangsung pukul 10.00-12.00.

”Awalnya berbentuk puisi, tapi akhirnya diaransemen bareng personel Peterpan lainnya jadilah single ini. Lagu ini dibawakan Ariel, teman-teman (Peterpan) yang lain hanya membantu mengaransemen,” kata Budi Soeratman, manajer Peterpan.

Selama di dalam sel, Ariel diakuinya mengalami kegelisahan karena kabar yang menyebutkan Peterpan akan bubar. Itu sebabnya, sebagai pembuktian band yang digawangi Ariel (vokal), Uki (gitar), Lukman (gitar), dan Reza (drum) itu tetap solid, Dara dirilis. Itu sekaligus untuk mengobati kerinduan Ariel dalam menghibur penggemarnya.

”Ariel gelisah dengan banyaknya informasi dan isu yang menyebutkan kalau Peterpan akan bubar. Makanya dia sangat ingin single ini bisa dirilis besok (hari ini, Red) di Kebon Waru,” tuturnya seraya menambahkan pihaknya sudah mendapat persetujuan dari pihak Rutan Kebon Waru untuk menggelar acara peluncuran single tersebut.

MENDEKAM di penjara tak lantas membuat kreatifitas Nazril Irham alias Ariel mandek. Di dalam jeruji besi, penyanyi kelahiran Langkat, Sumatera Utara,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News