Ariel Tatum Ajak Ringankan Beban Korban Terdampak Gempa Palu

Ariel Tatum Ajak Ringankan Beban Korban Terdampak Gempa Palu
Ariel Tatum saat ditemui di Grand Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (17/5) malam. Foto: Issak Ramadhan/JawaPos

jpnn.com, JAKARTA - Aktris seksi Ariel Tatum turut berduka dengan bencana gempa bumi disusul tsunami di Donggala dan Palu, Sulawesi Tengah.

Dia mengaku tak bisa membayangkan bila dirinya berada di lokasi kejadian. Seperti yang diungkapnya melalui akun Instagram pribadinya, Minggu (30/9).

“Jumat (28/9) kemarin, terjadi gempa sebesar 7.7 SR di Donggala dan Tsunami setinggi 1.5-3 M di Palu. Sampai pagi ini (30/9), bahkan sudah terjadi 170 kali gempa susulan. Aku sedih banget dengar kabar itu dan melihat rekaman video amatir yang beredar,” tulis Ariel Tatum.

Ariel Tatum Ajak Ringankan Beban Korban Terdampak Gempa Palu

“Aku gak bisa bayangin gimana rasanya jadi mereka. Hari kamis, semua masih baik-baik saja. Tapi, siapa yang menyangka kalau hari Jumat-nya, kota tercinta mereka hancur dalam hitungan detik karena gempa dan tsunami,” sambungnya.

Tidak hanya berduka, Ariel Tatum juga mengajak follower juga warganet lainnya untuk membantu meringankan warga Donggala dan Palu.

“Karena itu, aku mau ajak teman-teman semua untuk bersama-sama membantu saudara kita di Palu dan Donggala,” ujarnya.

"Berapapun yang teman-teman berikan, pasti sangat berarti mereka. Semoga kebaikan yang kalian berikan, bisa meringankan beban saudara-saudari kita disana. Yuk kita bantu saudara-saudara kita disana agar bisa tersenyum lagi.

Aktris seksi Ariel Tatum turut berduka dengan bencana gempa bumi disusul tsunami di Donggala dan Palu, Sulawesi Tengah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News