Pasha Ungu: Semua Terjadi Begitu Cepat dan Kencang Sekali

Pasha Ungu: Semua Terjadi Begitu Cepat dan Kencang Sekali
Pasha Ungu. Foto: instagram matanajwa

jpnn.com - WAKIL Wali Kota Palu, Pasha akhirnya buka suara pascagempa yang terjadi di kawasan Sulawesi Tengah. Lewat akunnya di Instagram, dia memberikan keterangan resmi.

Hal pertama yang disampaikan vokalis Ungu itu adalah rasa bela sungkawa. Dia mengaku sangat sedih atas terjadinya gempa bumi serta tsunami di Donggala, Palu, dan sekitarnya.

"Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh, pertama-tama kami atas nama keluarga dan jajaran pemerintah kota Palu mengucapkan rasa sedih yang mendalam dan turut berduka cita kepada seluruh korban bencana gempa yang terjadi di kota Palu, baik itu warga kota palu maupun tamu dan wisatawan dari luar kota Palu," ungkap Pasha beberapa saat lalu.

Pemilik nama lengkap Sigit Purnomo Syamsuddin Said itu tidak menyangka Palu bakal dilanda bencana alam sebesar ini.

Saat kejadian, dia mengaku tengah mempersiapkan acara Pesona Palu Nomoni III.

"Secara pribadi kami tidak menyangka atau pun membaca bahwa akan ada bencana yang dahsyat akan menimpa kota kebanggaan kami Palu di saat akan melaksanakan kegiatan besar Pesona Palu Nomoni III. Semua terjadi begitu cepat dan kencang sekali," bebernya.

"Namun, Alhamdulillah dalam tangisan yang begitu dalam ini kami masih bersyukur karena masih banyak warga kami yang bisa terselamatkan dan menyelamatkan diri khususnya pada saat berada di areal pesisir pantai," lanjut Pasha.

Pelantun Demi Waktu itu menambahkan, saat ini pemerintah Kota Palu dan tim lainnya fokus melakukan evakuasi korban. Selain itu mereka juga aktif menyalurkan bantuan untuk para pengungsi.

Pasha Ungu yang merupakan Wakil Wali Kota Palu Pasha Ungu sempat sulit dihubungi para sahabatnya saat terjadi gempa dan tsunami.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News