Ariel Tatum Blakblakan Sudah Depresi Sejak Usia 13 Tahun  

Ariel Tatum Blakblakan Sudah Depresi Sejak Usia 13 Tahun  
Ariel Tatum. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktris cantik Ariel Tatum mengaku mengalami depresi akut sejak usia 13 tahun. Ia pun sempat malu mengakui rahasia terbesarnya itu.

Namun, ia memberanikan diri mengungkap hal tersebut di depan publik saat menjadi pembicara dalam sebuah seminar di Jakarta.

“Aku belum pernah terbuka seperti ini sebelumnya. Aku pertama kali ke psikolog saat masih 13 tahun, saat itu aku ngumpet-ngumpet dari orang tua,” kata Ariel Tatum di Jakarta, akhir pekan lalu.

Keadaan itu rupanya membuat Ariel Tatum berniat mengakhiri hidupnya. “Ada beberapa kali, percobaan bunuh diri,” ujarnya.

Mantan kekasih pesepakbola Ryuji Utomo itu pun menyadari ada masalah pada kesehatan mentalnya. Ia pun diam-diam mencari pertolongan.

“Aku malu bercerita sama orang tua, akhirnya aku menabung untuk membayar sendiri psikolog,” tutur Ariel Tatum.

Kini, ia pun masih berjuang melawan depresi yang tak kunjung usai. Ia bahkan dinyatakan mengalami Borderline Personality Disorder (BPD).

BPD adalah kepribadian ambang akut yang menyebabkan seseorang sulit menjalani kegiatan dan menjalin hubungan dengan orang lain.(mg7/jpnn)

Aktris cantik Ariel Tatum mengaku mengalami depresi akut sejak usia 13 tahun. Ia pun sempat malu mengakui rahasia terbesarnya itu.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News