Emoji Hati Ariel Tatum di Hari Pertunangan Ryuji

Emoji Hati Ariel Tatum di Hari Pertunangan Ryuji
Ariel Tatum saat ditemui dalam sebuah acara di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (23/5).Foto Djainab Natalie/jpnn.com

jpnn.com - Ariel Tatum, 21, kedapatan memberikan ucapan selamat untuk Ryuji Utomo, pesepak bola sekaligus mantan kekasihnya.

Ryuji resmi bertunangan dengan presenter olahraga Shabrina Ayu pada Sabtu (13/10). Acara privat itu diadakan di Gran Mahakam Hotel, Jakarta Selatan.

Keduanya berpacaran sejak Juli lalu. Awal bulan ini Ryuji menyatakan keinginannya untuk menikahi Ayu. Prosesinya cukup sweet. Yakni, dilakukan dengan menggunakan bunga di landasan helipad.

''She said yes,'' demikian caption Ryuji untuk sebuah foto yang diunggahnya pada 3 Oktober. Ariel, tampaknya, menyukai foto itu.

Tidak hanya menyukai, Ariel pun memberikan komentar. ''Congraaaaats!!,'' tulisnya lengkap dengan emoji hati. Ryuji pun membalasnya dengan mengucapkan terima kasih.

Sella, manajer Ariel, menyatakan tidak tahu dengan hal tersebut. Dia pun tidak tahu apakah Ariel menghadiri pertunangan Ryuji atau tidak. ''Wah, saya kurang tahu,'' ucap Sella saat dihubungi tadi malam. (len/c15/jan)


Ariel Tatum, 21, kedapatan memberikan ucapan selamat untuk Ryuji Utomo, pesepak bola sekaligus mantan kekasihnya.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News