Ryuji Utomo Lamar Sang Kekasih, Ariel Tatum Berbalas Pesan

Ryuji Utomo Lamar Sang Kekasih, Ariel Tatum Berbalas Pesan
Ariel Tatum bersama Ryuji Utomo. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Para penggemar memuji ketabahan Ariel Tatum yang sudah mengikhlaskan Ryuji Utomo jatuh ke pelukan wanita lain.

Hubungan mereka sebelumnya sempat ramai dibahas publik, lantaran Ariel disebut telah merebut Ryuji yang dulu menjadi pacar sahabatnya, Yuki Kato. Sayang, hubungan Ariel dan Ryuji telah kandas di tengah jalan.

Meski sudah putus, Ariel tetap memberikan ucapan selamat saat Ryuji telah me­nemukan tambatan hati baru. Mengetahui hal tersebut, war­ganet menduga jika Ariel belum move on.

Kali ini, Ryuji lagi-lagi diper­bincangkan saat foto dalam InstaStory miliknya diunggah ulang oleh akun gosip @lam­be_turah.

Foto itu berupa Ryuji bersama sang kekasih yang membawa sebuket bunga dengan keteran­gan tulisan ‘She said yes’.

Warganet pun berspekulasi jika Ryuji telah melamar keka­sihnya yang bernama Shabrina Ayu. Akun gosip juga mengung­gah video adegan Ryuji melamar kekasihnya yang berasal dari InstaStory Shabrina.

Warganet lantas menge-tag akun Instagram Ar­iel di kolom komentar. Yang bikin heboh, ternyata Ariel memberikan ucapan sela­mat untuk mantan kekasihnya itu di kolom komentar. “Congrats!” katanya sambil menyertakan emoji hati. 

Tidak berapa lama Ryuji membalas dengan ucapan terima kasih.

Belum lama putus dari Ariel Tatum, Ryuji Utomo langsung mendapat pengganti dan kini sudah melamar kekasihnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News