JPNN.com

Ariel Ungkap Alasan Album Baru NOAH Molor

Kamis, 16 Mei 2019 – 20:35 WIB Ariel Ungkap Alasan Album Baru NOAH Molor - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Vokalis Ariel mengungkapkan penyebab album baru NOAH tidak kunjung rampung. Bahkan menurutnya, full album kedua tersebut sudah digarap sejak beberapa tahun lalu.

"Sebenarnya sudah dari tiga tahun lalu (dikerjakan)," kata Ariel dalam podcast Raditya Dika yang diunggah ke YouTube, Kamis (16/5).

BACA JUGA: VJ Laissti Suapi Ariel NOAH, Jangan Iri

Sejumlah kendala dialami NOAH dalam menyelesaikan album anyar. Problema utama yakni soal lirik lagu. Menurut Ariel, banyak lagu yang belum mempunyai lirik karena pemilihan kosakata yang kerap diganti-ganti.

"Masalah album ini adalah lirik, kosakata semakin sedikit ya, kami tidak mau mengulang kosakata yang dipopulerkan," beber Ariel.

"Karena DNA yang keras buat itu, jadi balik lagi kata-katanya. Ini sama lagi sama lagu itu, jadi harus ganti lagi, itu yang makan waktu lama," sambung pria berdarah Minangkabau itu.

BACA JUGA: Begini Arti Penggemar di Mata Personel Noah

Selain lirik, Ariel (vokal), Uki (gitar), Lukman (gitar), dan David (keyboard) juga menghabiskan banyak waktu untuk meramu musik. NOAH ingin album terbaru nanti punya kualitas sound yang baik.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...