JPNN.com

Begini Arti Penggemar di Mata Personel Noah

Kamis, 14 September 2017 – 20:30 WIB Begini Arti Penggemar di Mata Personel Noah - JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Keberadaan penggemar dirasa cukup penting bagi Noah. Band yang digawangi Ariel cs itu memiliki penggemar yang diberi nama Sahabat.

Sejumlah personel Noah, yakni Uki, Lukman, dan Ariel memberikan penjelasan mengenai makna penggemar bagi mereka. 

Bagi Uki, penggemar sangat berarti dalam kehidupan bermusik mereka. ‎Terlebih, para penggemar yang telah mengikuti mereka dari sejak awal merintis karier. 

Ketika merintis karier, Uki mengatakan, mereka sulit sekali untuk mengundang orang. Bahkan, mereka sampai memberikan tiket gratis supaya orang menonton. 

"Karena itu buat kami, (penggemar) sangat berarti sekarang. Kami berkarya untuk mereka nikmati," kata Uki dalam konferensi pers 'Road To New Album' di Badung Cafe N Resto, Cicendo, Bandung, Jawa Barat, Kamis (14/9). 

‎Sementara, Lukman berusaha selalu berkomunikasi dengan para penggemar. Salah satu caranya adalah gitaris Noah itu membalas komentar mereka di media sosial. 

Hal berbeda disampaikan Ariel. Vokalis Noah itu mengatakan, penggemar menjadi salah satu alasan bagi mereka supaya tetap eksis di dunia musik. 

"Kalau menurut saya, itu (penggemar) kayak panas dan dingin, siang dan malam, mungkin menjadi alasan kami ada. Mereka menjadi penyemangat," ‎ungkap Ariel. (gil/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...