Arjuna, Lelaki Baru dalam Hidup Shanty

Arjuna, Lelaki Baru dalam Hidup Shanty
Arjuna, Lelaki Baru dalam Hidup Shanty
JAKARTA - Lelaki baru hadir dalam hidup Shanty (32). Pada Kamis (24/2) presenter, penyanyi, dan bintang film yang kini bermukin di Hongkong itu dikaruniai bayi laki-laki. Bayi tersebut diberi nama Arjuna Lucio Paredes. Shanty melahirkan secara normal di Mathilda International Hospital, Hongkong.

Arjuna adalah bayi laki-laki Shanty dengan Sebastian Paredes. Mereka menikah pada 24 Juli tahun lalu. Setelah menikah, tak selang lama, penyanyi yang populer dengan lagu Oh Kasih tersebut memutuskan untuk meninggalkan dunia keartisan. Dia mengikuti suaminya yang berkarir sebagai banker di Hongkong, kemudian tinggal di sana.

Kabar bahagia itu dibagikan Shanty melalui Twitter-nya, @shanty78. "We"re very happy to share this amazing news. Our son: Arjuna Lucio Paredes was born Feb 24th in Mathilda Hospital at 7.55pm," tulisnya. Para teman selebriti Shanty di tanah air pun memberikan ucapan selamat melalui Twitter. Sayang, hingga tadi malam, bintang film Madame X itu belum mengunggah foto bayi mungilnya.

Mengenai pemilihan nama Arjuna, Shanty menjelaskan bahwa nama itu merupakan pilihannya. Katanya, supaya tetap ada nuansa Indonesia. Dia juga berharap, Arjuna menjadi orang yang hebat seperti namanya. "Semoga Allah menjadikannya anak yang saleh dan barokah," lanjutnya.

JAKARTA - Lelaki baru hadir dalam hidup Shanty (32). Pada Kamis (24/2) presenter, penyanyi, dan bintang film yang kini bermukin di Hongkong itu dikaruniai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News