Anji Drive Kenalkan Pacar pada Anak

Anji Drive Kenalkan Pacar pada Anak
Anji Drive Kenalkan Pacar pada Anak
PUTUS dari Rini ‘Idol’, Anji ‘Drive’ menggandeng seorang perempuan bernama Wina Natalia. Belum lama menjalin asmara, pemilik nama lengkap Erdian Aji Prihartanto itu sudah mengenalkan perempuan berkulit putih tersebut pada Sheila Marcia dan anaknya, Leticia Charlotte Agraciana Joseph (Ticia).  ”Sudah dipertemukan kok, tapi saat itu Ticia lagi tidur. Mudah-mudahan nanti bisa bertemu, karena si W ini pengen banget ketemu Ticia. Dia hanya melihat dan mendengar bagaimana lucunya Ticia dari perkataan dan video-video yang aku punya,” ungkap pria kelahiran Jakarta, 5 Oktober 1979 itu.

Namun dia masih enggan berbicara banyak tentang pacar barunya itu. Anji yang merupakan lulusan Fakultas Sastra Cina Universitas Indonesia lebih senang membicarakan tentang perkembangan anaknya yang genap berusia setahun, 24 Februari lalu. Dia mengaku sedih karena saat buah hatinya berulang tahun, tak bisa bersamanya lantaran kesibukannya bekerja. 

”Sedih banget nggak bisa peluk dan cium Leticia langsung. Tapi aku membesarkan hati dengan berpikir bahwa dia masih satu tahun dan belum merasa sedih nggak ditemani bapaknya. Aku membuat catatan kecil yang akan aku kasih saat dia sudah mengerti nanti. Catatannya apa? Itu seperti sebuah puisi dan lirik untuknya,” terangnya.

Anji menambahkan, putri kecilnya itu makin menggemaskan dari hari ke hari. Ada saja yang dilakukannya, sehingga dia selalu merindukannya dan berharap selalu berada di sampingnya. ”Dia sudah bisa menirukan gerakan orang menelpon, lucu banget. Dan dia lebih suka main mobil-mobilan daripada boneka,” ungkapnya. (eos)
Berita Selanjutnya:
Rossa Jatuh dari Panggung

PUTUS dari Rini ‘Idol’, Anji ‘Drive’ menggandeng seorang perempuan bernama Wina Natalia. Belum lama menjalin asmara, pemilik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News