Dude Herlino Malu-Malu Akui Pacaran

Dude Herlino Malu-Malu Akui Pacaran
Dude Herlino Malu-Malu Akui Pacaran
SETELAH beradu akting di film Ketika Cinta Bertasbih 2, pasangan selebritis Dude Harlino dan Asmirandah makin dekat. Keduanya bahkan disebut sudah menjadi kekasih. “Ya, memang kami lagi dekat,” ucap Dude sambil tersenyum, saat ditemui di Crowne Plaza Hotel, Jakarta Selatan.

Meski tidak sepenuhnya mengakui bahwa mereka pacaran, namun pria berdarah Padang tersebut dikabarkan berusaha mengambil hati gadis berusia 21 tahun tersebut. “Saya nggak bisa bilang begitu ya. Tapi memang dia (Asmirandah, Red) yang paling dekat sama saya saat ini,” tutur bintang sinetron Janji Hati 2 ini.

Dia menyatakan, sejauh tahapan saat ini, pihaknya masih berusaha saling mengenal satu sama lain. “Belajar mengetahui kelebihan dan kekurangan masing masing,” paparnya.  Cowok kelahiran 2 Desember 1980 itu terlihat malu-malu jika hubungannya dengan Asmirandah disebut pacaran. “Ha..ha.. saya nggak bisa bilang begitu. Kan sebelumnya memang sudah dekat juga kan,” katanya.

Namun, jika berbicara menikah, Dude mengaku telah siap untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius, itu pun tergantung pasangannya. “Siap, dari tahun kemarin pun siap. Kapan pun Allah berikan saya siap,” tuturnya. Lalau kapan target menikah ? “Menurut aku sih yang paling tepat umur 28. Tapi kalau Allah bilang belum, ya...belum, karena Jodoh, rejeki, maut di tangan Allah,” pungkasnya. (ash).
Berita Selanjutnya:
Ersa, Ibu yang Open Minded

SETELAH beradu akting di film Ketika Cinta Bertasbih 2, pasangan selebritis Dude Harlino dan Asmirandah makin dekat. Keduanya bahkan disebut sudah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News