Rossa Jatuh dari Panggung

Rossa Jatuh dari Panggung
Rossa Jatuh dari Panggung
PENYANYI  Rossa mengalami insiden saat mentas di acara ulang tahun sebuah televisi swasta di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Kamis malam (24/2). Artis asal Sukabumi, Jawa Barat, itu terjatuh dari panggung setinggi satu meter lebih, usai melantunkan tembang Ku Menunggu.  Rossa terlihat kesakitan dan tidak lagi melanjutkan performance-nya. Padahal dalam jadwal acara, artis yang memiliki nama asli Sri Rossa Roslaina Handayani sedianya menyanyikan lagi satu lagu yakni Bayangan Ilusi yang pernah dipopulerkan Anggun C Sasmi.

Mantan istri Piyu, gitaris Padi ini terjatuh di belakang stage panggung sebelah kanan. Entah kurang koordinasi dengan panitia atau hal lain. Namun, usai manggung yang disiarkan secara live, Rossa turun tidak berbarengan dengan penyanyi latar yang mendampinginya. Rossa mengambil jalan melewati depan layar samping kanan, dan penari latar melewati sebelah kiri. Sejumlah penonton yang menyaksikan penampilan ibu satu anak ini pun tidak melihat secara jelas insiden jatuhnya Rossa dari panggung, mereka hanya mendengar suara jatuh.

Untungnya, dalam insiden tersebut ibu satu anak ini langsung ditolong sejumlah krue yang ada di belakang panggung. “Aku nggak tahu kalau Mbak Rossa yang jatuh, saya cuman denger suara orang terjatuh,”kata salah satu penonton.

Menggunakan gaun warna hitam, Rossa langsung dipapah menuju ruangan di belakang untuk istirahat. Sejumlah petugas pun langsung menghalangi sejumlah awak media yang ingin mengetahui kondisi pelantun tembang Tegar itu. Tepat di penghujung acara, Rossa langsung meninggalkan JCC. Dengan kondisi jalan pincang, penyanyi mungil itu buru-buru memasuki kendaraan yang telah lama menunggunya."Maaf, saya habis jatuh, maaf saya habis jatuh," kata Rossa singkat.

PENYANYI  Rossa mengalami insiden saat mentas di acara ulang tahun sebuah televisi swasta di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News