Ersa, Ibu yang Open Minded

Ersa, Ibu yang Open Minded
Ersa, Ibu yang Open Minded
JAKARTA - Presenter Ersa Mayori (31) tak hanya sibuk dengan pekerjaannya di dunia hiburan. Dia juga sibuk sebagai ibu rumah tangga. Menikah dengan Otto Satria Jauhari, Ersa dikaruniai dua anak perempuan, yakni Aiska Fairana (7) dan Talula Malaika (3). Diakui perempuan yang populer lewat sinetron komedi Tuyul dan Mbak Yul itu, ada keinginan untuk menambah anak. Tapi, sampai sekarang itu hanya sebatas keinginan. Sebab, Ersa dan suami belum membahasnya lebih lanjut.

"Terkadang sih kepikiran (untuk menambah anak). Apalagi, kan anak saya perempuan semua. Ingin juga punya anak laki-laki. Tapi, terus terang sampai sekarang saya belum membahas itu sama suami," tuturnya saat ditemui di Hotel Grand Hyatt dalam acara peluncuran varian sampo Dove Rabu malam (23/2). Selain itu, kata dia, menambah anak berarti harus mempersiapkan segala sesuatu untuk kebutuhannya kelak. Termasuk pendidikan.

Apalagi, sekarang ini biaya pendidikan semakin mahal. "Iya, benar. Sebagai orang tua kami inginnya bisa mencukupi kebutuhan anak-anak semaksimal mungkin. Makanya, kalau sudah berpikir ke arah itu, dua anak cukup deh," lanjutnya. Beruntung, anaknya yang paling kecil tidak pernah memintanya untuk diberikan adik. "Dia sudah senang main sama boneka-bonekanya," imbuhnya.

Sebagai perempuan yang bekerja, waktu Ersa memang harus terbagi-bagi. Karena itu, dia sangat membutuhan bantuan orang lain untuk menjaga anak-anaknya. Meskipun dia dan suami sudah berbagi tugas, tetap saja masih butuh jasa pembantu. "Karena saya bekerja, jadinya memang harus begitu. Berbagi tugas dengan suami. Kalau saya kerja, suami saya yang mengurus anak-anak. Begitu juga sebaliknya," tutur adik ipar Nia Dinata ini.

JAKARTA - Presenter Ersa Mayori (31) tak hanya sibuk dengan pekerjaannya di dunia hiburan. Dia juga sibuk sebagai ibu rumah tangga. Menikah dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News