Marissa Nasution, Belajar dari Koki Italia

Marissa Nasution, Belajar dari Koki Italia
Marissa Nasution saat usai mengikuti sebuah acara di Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (24/2). FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
JAKARTA - Sudah menjadi rahasia umum bahwa artis cantik Marissa Nasution, 25, sangat menyukai es krim. Perempuan yang besar di Jerman itu bahkan menyebut dirinya ice cream princess. Sebab, hampir setiap hari Marissa makan es krim, paling tidak sehari sekali.

Menurut Marissa, menikmati es krim merupakan bentuk memanjakan diri sendiri. "Bayangkan saja ketika kita sedang stres karena macet di jalanan. Untuk menghilangkan stres itu, salah satu yang saya lakukan adalah makan es krim di rumah. Makanya, saya selalu sediakan," terangnya saat ditemui di sela launching Magnum Cafe di Grand Indonesia, Jakarta, kemarin (24/2).

Namun, ada kalanya, memakan es krim tiap hari dengan cara biasa membuat presenter Insert itu bosan. Sebab, lanjut dia, seharusnya es krim bisa dimakan dengan banyak cara. Tidak sekadar membuka bungkus, lalu memakannya. Akhirnya, dia pun mencoba membuat menu kreasi es krim. "Biasanya stiknya saya lepas, lalu krimnya di-shake. Biar lebih yummy, biasanya saya tambah buah-buahan atau topping lain," lanjutnya.

Namun, baru sebatas itu kreasi yang bisa dia lakukan. Kalau kreasi yang lain, mantan pacar Daniel Mananta tersebut mengatakan belum tahu. Nah, akhirnya dia pun menyempatkan diri belajar resep kreasi es krim dari seorang koki asal Italia Aldo Volpi. Volpi adalah koki yang membuat menu-menu kreasi di Magnum Cafe. Marissa bisa mendapatkan kesempatan itu karena menjadi brand ambassador produk Magnum.

JAKARTA - Sudah menjadi rahasia umum bahwa artis cantik Marissa Nasution, 25, sangat menyukai es krim. Perempuan yang besar di Jerman itu bahkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News