Maia Estianty Siksa Rambut

Maia Estianty Siksa Rambut
Maia Estianty Siksa Rambut
DEMI penampilan, Maia Estianty rela gonta ganti model rambutnya. Dalam setahun, Janda Ahmad Dhani ini bisa tiga kali merombak model rambutnya. Warnanyapun beragam, mulai  warna biru, kuning, merah, hingga pink.  Semua itu dilakoni agar terlihat beda dan tidak cepat bosan.

"Agar tampil beda, memang sering gonta-ganti, jarang warnanya normal. Dari warna biru, kuning, merah, pink, semua warna aku coba, apalagi kalau show., Rambut ini kalau hidup mungkin akan mukulin aku ,” kata Maia, saat ditemui di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Rabu malam.

Sering berganti-ganti model, ibu tiga anak ini mengaku tidak pernah mempunyai masalah serius dengan kesehatan rambutnya. "Kena bahan-bahan kimia, rambut pasti kering, bercabang, kucel, tidak mudah diatur. Tapi, karena perawatan yang tepat, rambut saya nggak ada masalah sampai sekarang," lanjutnya.

Ditanya model rambut yang paling disukainya, wanita kelahiran Surabaya 35 tahun silam ini cuek menjawab. "Mau pendek cocok, mau panjang cocok. Buat saya, semuanya tetap terlihat cantik," ujarnya sumringah. (BCG/jpnn)

DEMI penampilan, Maia Estianty rela gonta ganti model rambutnya. Dalam setahun, Janda Ahmad Dhani ini bisa tiga kali merombak model rambutnya. Warnanyapun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News