Gita Gutawa Terancam Absen di Konser Ayah

Gita Gutawa Terancam Absen di Konser Ayah
Gita Gutawa. Foto: dok. jpnn

MENJELANG ujian akhir sekolah Mei mendatang, Gita Gutawa menarik diri dari hiruk-pikuk dunia entertain. Dia menolak sejumlah tawaran menyanyi, agar bisa konsentrasi belajar. Tetapi demi sang ayah, dia rela menyingkirkan sejenak buku-bukunya untuk tampil dalam The Master Piece of Erwin Gutawa, 26 Februari mendatang.

Tetapi setelah beberapa kali ikut latihan, kini penyanyi kelahiran Jakarta, 11 Agustus 1993 itu justru terancam absen dalam konser yang digelar di Jakarta Convention Center tersebut. Pasalnya, sudah seminggu ini dia sakit. "Gita sakit tenggorokan," ujar ibunda Gita, Lulu Gutawa di Gedung Nyi Ageng Serang, Kuningan, Jakarta Selatan, kemarin.

Sore itu Gita seharusnya mengikuti sesi latihan terakhir sebelum konser. Tetapi siswi kelas XII Sekolah Bina Nusantara, Simprug, Jakarta Selatan itu tidak datang karena masih harus istirahat. Kamis (17/2) lalu dia juga tidak ikut latihan karena kondisinya tiba-tiba menurun. "Dia kecapekan, sudah ke dokter sih," terang ibu dua anak tersebut.

Pencipta lagu Tak Ku Duga yang dinyanyikan Ruth Sahanaya itu belum bisa memastikan Gita jadi tampil atau tidak. Tetapi yang pasti, hingga sehari menjelang konser anak sulungnya itu akan beristirahat agar bisa tampil sesuai jadwal. "Belum tahu bisa tampil apa nggak, tapi ya mudah-mudahan saja bisa. Kalau sekolah sih nggak terganggu, dia tetap masuk," tambahnya. (eos)

MENJELANG ujian akhir sekolah Mei mendatang, Gita Gutawa menarik diri dari hiruk-pikuk dunia entertain. Dia menolak sejumlah tawaran menyanyi, agar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News