Vierra Tetap Pertahankan Cinta

Vierra Tetap Pertahankan Cinta
Vierra Tetap Pertahankan Cinta
SUKSES menjual lagu-lagu dalam album pertamanya dalam bentuk RBT dengan 9 juta aktivasi, Vierra merilis album keduanya. Meski Kevin Aprilio (keyboard, piano), Widi Soediro Nichlany (vokal), Raka Cyril Damar (gitar), dan Satryanda Widjanarko (drum) mengubah aransemen musik dan penampilan menjadi lebih dewasa, mereka tetap mempertahankan cinta sebagai tema lagu dalam album bertajuk Love, Love, Love.

"Album ini tentang cinta, tapi cinta yang jarang kita ungkapkan di lagu-lagu sebelumnya seperti mengungkapkan kata "takut". Tema tentang cinta itu memang bagus kalau dinyanyiin dan komersil. Dan menariknya, lagu-lagu di album ini pengalaman kita semua," ungkap Kevin di sela peluncuran album tersebut di Munchies Cafe, Gandaria City, Jakarta Selatan.

Tak hanya Kevin, di album kedua tersebut ketiga personel Vierra yang lain juga menyumbangkan lagu ciptaannya. "Eksplorasi dari kita berempat semakin baik. Kalau yang banyak menulis lirik memang saya, tapi pengerjaan musik dan lain-lain kita barengan. Saya juga nggak mungkin bisa mengerjakan sendiri," kata putra sulung pasangan Addie MS dan Memes itu lantas tersenyum.

Band yang dibentuk dua tahun lalu, memilih Takut sebagai single andalan. Lagu yang sudah mulai diputar di sejumlah radio sejak beberapa pekan lalu itu menceritakan tentang ketakutan akan kehilangan orang yang dicintai. "Kita memanfaatkan momentum Valentine kemarin," tambahnya.

SUKSES menjual lagu-lagu dalam album pertamanya dalam bentuk RBT dengan 9 juta aktivasi, Vierra merilis album keduanya. Meski Kevin Aprilio (keyboard,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News