Taylor Swift Bangga Terkenal di Asia

Taylor Swift Bangga Terkenal di Asia
Taylor Swift Bangga Terkenal di Asia
HONGKONG - Penyanyi muda Taylor Swift telah menyelesaikan tur dunia di kawasan Asia. Dia mengunjungi beberapa negara, seperti Singapura, Korea Selatan, Jepang, Filipina, dan terakhir Hongkong. Pelantun Love Story tersebut mengatakan sangat menikmati kesuksesannya di Asia.

Bukti keberhasilan itu diwujudkan dengan pemberian plakat platinum atas kesuksesan penjualan album terbaru Swift, Speak Now. Penyerahan plakat tersebut dilakukan sebelum konsernya di arena AsiaWorld-Expo, Hongkong, dimulai. Penghargaan itu diberikan oleh eksekutif Universal Music dari seluruh Asia. Album pertama Swift, Fearless, terjual lebih dari 400 ribu kopi di Asia. Speak Now mengikuti jejak yang sama dan mendapatkan status platinum di Taiwan, Korea Selatan, Indonesia, dan Filipina.

"Beberapa di antara mereka membuat saya sangat terkejut. Saya tidak terlalu menyadari setiap penghargaan yang saya dapat di Asia. Yang pasti, semua itu membuat saya bangga," ulas Swift saat dijumpai di belakang panggung oleh Associated Press pada Senin malam (21/2).

Swift mengatakan bangga menjadi duta besar internasional untuk musik country. "Saya mencintai musik country. Saya juga menyukai kenyataan bahwa musik tersebut sudah diterima di seluruh belahan dunia. Ini sangat menyenangkan," tegasnya.

HONGKONG - Penyanyi muda Taylor Swift telah menyelesaikan tur dunia di kawasan Asia. Dia mengunjungi beberapa negara, seperti Singapura, Korea Selatan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News