Ivan Gunawan dari Inbox ke Dahsyat

Inginkan yang Baru

Ivan Gunawan dari Inbox ke Dahsyat
Ivan Gunawan dari Inbox ke Dahsyat
JAKARTA - Perancang busana dan presenter Ivan Gunawan biasanya tampil di layar kaca setiap pagi. Bersama Gading Marten dan Andhika Pratama, Ivan membawakan acara musik Inbox. Tetapi, tiga minggu terakhir, perancang kemayu itu malah tampil di Dahsyat. Ternyata, Ivan memang sudah keluar dari Inbox dan masuk ke Dahsyat.

Masuknya Ivan ke Dahsyat terasa seperti "berkhianat". Sebab, dua program musik tersebut memang bersaing head to head dalam meningkatkan rating. Perancang yang berdarah Tionghoa-Belanda-Jawa itu menyatakan, dirinya sudah mengundurkan diri dari Inbox pada akhir Januari lalu.

"Selang beberapa minggu setelah mengundurkan diri, aku dapat kesempatan dan rezeki baru di Dahsyat," katanya kemarin, saat ditemui di Studio I RCTI, Kebon Jeruk.

Awalnya, Ivan menyatakan ingin istirahat. Sebab, sudah lama dia memandu acara Inbox yang disiarkan pada pagi hari dan lokasinya terus berpindah itu. Bahkan, Inbox disiarkan lebih pagi daripada Dahsyat. "Semula aku mau fokus ke butik dulu. Lagi pula, aku malas bangun pagi. Tetapi, aku malah dapat kesempatan ini," ujarnya.

JAKARTA - Perancang busana dan presenter Ivan Gunawan biasanya tampil di layar kaca setiap pagi. Bersama Gading Marten dan Andhika Pratama, Ivan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News