Olla Ramlan Gandeng Cowok Berbadan Tegap

Olla Ramlan Gandeng Cowok Berbadan Tegap
Olla Ramlan Gandeng Cowok Berbadan Tegap
OLLA Ramlan rupanya sudah tak lagi menjomblo. Ada lelaki berbadan tegap yang kini sudah mengisi hati presenter musik ini.

Olla terlihat menggandeng pacarnya saat Raffi Ahmad merayakan ultahnya yang ke-24 di Studio DahSyat RCTI. Ditanya siapa yang dibawa, Olla enggan memberi tahu. Yang pasti ciri pria yang digandeng berperawakan putih, berwajah pribumi dan berbadan tegap. Hanya saja pria 30-an tahun tersebut diakui Olla sebagai teman dekatnya.

"Itu sahabat aku, memang sudah lama. Raffi memang jahil, semua dibilang deket sama aku. Ya, teman beneran, udah lama kok teman dari sebelum di Dahsyat. Teman laki-laki aku memang banyak," jelas Olla saat ditemui di Studio DahSyat RCTI Jalan Raya Perjuangan, Kebon Jeruk, Jakarta Selatan, kemarin.

Saat itu Raffi memang menyebut pria tersebut dekat dengan Olla. Hanya saja Olla mengganggap itu hanya candaan. Ia tidak menganggap serius ucapan Raffi. "Mungkin kali, Raffi niat menjodohkan karena dia capek lihat aku nangis terus. Akhirnya dia ingin lihat aku punya pacar," paparnya.

OLLA Ramlan rupanya sudah tak lagi menjomblo. Ada lelaki berbadan tegap yang kini sudah mengisi hati presenter musik ini. Olla terlihat menggandeng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News